oleh

10 Milyar Anggaran Festival Morotai 2019

MOROTAI-WWW.indeks.co.id, Bupati Kabupaten Pulau Morotai Benny Laos, Optimis dengan persiapan yang ada dapat mensukseskan even nasional dari kemenpar RI, yakni Festival Morotai. Yang telah di Lounching di Landmark Kota Ternate, Maluku Utara. Sabtu 13 Juli 2019 malam.
Saat ini kata Benny, infrastruktur  pendukung maupun infrastruktur pariwisata Morotai sementara di bangun menggunakan anggaran APBN, “proses pembangunan saat ini sementara jalan dan akan berkesinambungan setiap tahun,” terang Benny saat di wawancarai awak media, usai Lounching di Ternate, Sabtu 13 Juli 2019 malam.
Lanjutnya, untuk pembangunan infrastruktur pariwisata Morotai pemerintah pusat siapkan anggaran kurang lebih 1 triliun, sementara jalan dan terus berlanjut ke tahun berikutnya.

Foto : Maskot Festival Morotai.(Doc.Von/Oje)

Sementara sukseskan festival Morotai sebut Benny, Pemkab Morotai siapkan anggaran 10 milyar untuk persiapan semua sampai Ahir tahun pelaksanaannya festival. Sedangkan promosi internasionalnya ditangani langsung oleh pemerintah pusat.
Benny, berharap Dengan tema “land of stories” maka masyarakat yang menjadi pemeran utama dalam festival ini, pemerintah hanya menyiapkan fasilitas.
“Jadi seluruh desa di Morotai turut serta berpartisipasi dalam mensukseskan even festival Morotai dengan berbagai jenis perlombaan yang ditampilkan nanti, target mendapat rekor muri dan memberi dampak positif bagi daerah terutama dapat mendatangkan investasi di pulau morotai.(von/oje).
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ditreskrimum Polda Banten Tangkap Tersangka Pembuat AJB Palsu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *