oleh

Sambut Hut Bayangkara ke 73 Polres Pulau Morotai laksanakan Bakti Sosial dan Berbagai Macam Mata Lomba

MOROTAI-WWW.indeks.co.id – Dalam Rangka menyambut Hut Bayangkara ke 73 Polres Pulau Morotai Provinsi Maluku Utara (Malut) melaksanakan Bakti Sosial, Jalan Sehat dan mewarnai berbagai macam kegiatan olahraga serta lomba tingkat anak-anak maupun tingkat dewasa, Minggu (7/7/2019).

Pelepasan gerak jalan.

Kabag Ops Polres Pulau Morotai AKBP Didik. Cb ketika dikonfirmasi media, beliau menjelaskan bahwa Pada hari ini (7/7), kami melaksanakan bakti sosial dengan sasaran kegiatan yaitu bakti pada pantai Wisata Army Dog. Sesudah bakti sosial kami melanjutkan dengan Jalan Sehat dan Senam Aerobik.
Selanjutnya, sekitar Pukul 09.00 WIT. (Jam 9 Pagi) dilanjutkan dengan Lomba tingkat anak-anak yakni tingkat Anak TK sampai tingkat Anak SD Kelas 3, dengan mata lomba Lari Karung dan Gigi Sendok sambil membawa kelereng. Kemudian Tarik Tambang tingkat dewasa dengan melibatkan antar Kesatuan TNI Polri, Instansi Pemda dan Masyarakat,terangnya.
Senam Aerobik

Kabag Obs menambahkan, bahwa hari Ini merupakan puncak dari beberapa kegiatan yang sudah kita laksanakan seperti Bola Volly dan Bola Kaki Gawang Sedang.
“Harapan kami, semoga dengan melaksanakan berbagai macam kegiatan dan mata lomba, kiranya dapat meningkatkan rasa solidaritas antar sesama Kesatuan TNI Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat Pulau Morotai”.
Kami juga menginginkan agar masyarakat dapat menikmati kegiatan-kegiatan dalam menyambut Hut Bayangkara ke 73 ini, bahwa TNI Polri selalu mencintai masyarakat dan selalu siap untuk mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya Masyarakat Pulau Morotai,tutupnya.
Laporan : OJE
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pecinta Alam SMA Labschool Kebayoran Jakarta Selatan Mendaki Puncak Gamalama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *