oleh

Mesin ATM BNI di Pusat Kec.Morotai Utara kurang lebih dua minggu mengalami kerusakan

MOROTAI-WWW.indeks.co.id – Mesin ATM BNI yang terletak pada Pusat Kecamatan Morotai Utara hanya menjadi keresahakan masyarakat karena kurang lebih sudah minggu Masin ATM tersebut tidak berfungsi,Minggu (7/7/2019).
Berdasarkan Informasi dari beberapa Masyarakat setempat khususnya Masyarakat dalam lingkup Kec.Morotai Utara, saat di konfirmasi madia pada Sabtu (6/7) kemarin, hal senada yang disampaikan oleh beberapa masyarakat yakni, Mesin ATM tersebut mengalami kerusakan kurang lebih sudah dua minggu, Mesin ATM nya tidak aktif dan hanya setempel kertas pemberitahuan yang bertulisan “Mohon Maaf ATM ada Gangguan”.

ATM BNI yang tak bisa digunakan.

Bahkan beberapa masyarakat yang merupakan Nasaba Bank BNI Unit Morotai sangat kecewa dengan kondisi Mesin ATM saat ini, karena Mesin ATM itu sangat mempermuda baik para pegawai Kecamatan, Guru dan tenaga kesehatan, para lansia, ibu janda, anak yatim, para imam serta para pendeta yang mendapatkan bantuan dari Pemda Morotai.
Sedangkan jika kita harus pergi ke Daruba yakni Pusat Kabupaten, transportasi mobil pulang pergi Rp.200.000. Oleh sebab itu, Elemen masyarakat meminta kepada Kepala Bank BNI Unit Morotai kiranya memperhatikan kondisi Mesin ATM BNI yang berada di Pusat Kecamatan Morotai Utara demi kepentingan orang banyak serta mempermuda Nasaba BNI Unit Morotai.
Laporan : OJE
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Langgar Kode Etik, Anggota Bawaslu Koltim Akan Disidang DKPP RI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *