oleh

Kades Sembung Harjo Resmikan Pos Kamling

WWW.indeks.co.id-SEMARANG (JATENG), Kades Sembung Harjo, Roihan meresmikan Pos Keamanan Lingkungan (POSKAMLING) di RT 01/RW02 untuk menjaga keamanan lingkungan di Desa Sembung Harjo.
“Malam ini kita resmikan penggunaan Poskamling di RT 01/RW 02 untuk kita manfaatkan sebagai tempat masyarakat melakukan penjagaan kampung kita,”kata Roihan, Senin (1/6/19)
Peresmian POSKAMLING di Desa Sembung Harjo Kecamatan Genuk Kabupaten Semarang Provinsi Jawa tengah adalah suatu upaya pemerintah desa mencegah terjadinya tindak kejahatan di desa itu.
“Selaku Kepala Desa sangat berbangga dengan apa yang dilakukan masyarakat di desa ini, dimana dengan dana swadaya telah berhasil membangun sebuah POS KAMLING,”jelas Roihan.
Menurutnya, masyarakat di desa ini begitu kompak dalam menjaga keamanaan desa, dimulai dari masa pemerintahannya sejak tahun 2017 lalu, sehingga untuk lebih meningkatkan pengamanan lingkungan Pemerintah Desa Sembung Harjo menghadirkan Program jaga malam di setiap dusun dan malam ini telah dilakukan peresmian salah satu Poskamling di RT 01/RW 02 oleh Roihan Kepala Desa Sembung Harjo.
Untuk diketahui kegiatan ini dihadiri oleh Haji Sarana dari Bhabinkamtibmas, Joko Babinsa,Ketua RT 01, Imam Masjid, Tokoh masyarakat dan sejumlah warga RT 01/RW 02 desa Sembung Harjo.
Laporan : Januradi Manurung
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Cegah Ekstrimisme dan Radikalisme, Wapres Tekankan Moderasi Beragama dan Dakwah yang Menyejukkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *