oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Bantaeng Anjangsana

indeks.co.id-BANTAENG (SULSEL), Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73,tahun 2019, Polres Bantaeng mengadakan serangkaian kegiatan salah satunya kegiatan anjangsana, Rabu (26/06/19).
Kapolres Banteang AKBP Adip Rojikan,S.I.K,M.H bersama pejabat Polres Bantaeng dan Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng beserta pengurus Bhayangkari, anjangsana ke rumah para anggota Polres Bantaeng yang masih aktif, tetapi sampai saat ini masih sakit dan tidak bisa melakukan aktivitas dan tugas Kepolisian dengan baik.
Kali ini AKBP Adip Rojikan SiK,MH, selaku Kapolres Banteang mengunjungi AIPTU Wijayanto anggota Polres Bantaeng dan Aiptu Afinudin anggota Polres Bantaeng, kedua anggota itu saat ini masih tercatat sebagai anggota Polri aktif, namun mereka tidak dapat melaksanakan tugasnya sebagai anggota Kepolisian dengan baik dikarenakan saat ini dalam keadaan sakit menahun.

Foto : Para Polwan Polres Bantaeng yang turut hadir dalam kegiatan anjangsana bersama Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan.(Doc.Red**/Harlin)

Sebagai atasan langsung para anggota yang lagi sakit tersebut. Kapolres tidak lupa atas pengabdian para anggota tersebut saat mereka masih sehat dan berdedikasi tinggi terhadap tugasnya sebagai anggota Polri dengan baik.
Tak lupa Kapolres memberikan dorongan moral kepada mereka untuk kembali sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.
“ Saya beserta keluarga besar Polres Bantaeng mendo”akan semoga segera mendapat kesembuhan dan kesehatan dari Alloh SWT,”kata AKBP Adip Rojikan.
Saya juga berharap tidak ada rasa putus asa untuk selalu berobat dan melakukan terapi-terapi medis.
Selain itu saya harapkan juga agar tetap semangat dan sabar dalam menerima cobaan sakit ini”, pesan Kapolres Bantaeng Akbp Adip Rojikan, kepada anggota yang sakit tersebut.
Selain itu juga Kapolres dalam kunjungan memberikan bingkisan dan santunan kepada anggota tersebut sebagai wujud terima kasih atas dedikasinya selama mereka masih sehat kepada organisasi Kepolisian sekaligus sebagai rasa empaty terhadap sesama.
Laporan : Harlin
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  EMI Resmi Bergabung, PLN Kejar Target Dekarbonisasi 117 Juta Ton CO2 sampai dengan 2025

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *