oleh

PENGARAHAN PANGDAM V/BWJ DI KODIM JEMBER

Foto : PANGDAM V/Brawijaya saat berkunjung di Kodim 0824/Jember.(Doc.Red**).
Jember – Jatim
www.indeks.co.id
Senin 18 Februari 2019
Laporan : TIM
Agenda kunjungan kerja Pangdam V/Brawijaya di Kodim 0824/Jember, Senin (18/2/19) membuat suasana terasa cair lantaran apresiasinya terhadap peranan Bintara Pembina Desa (BABINSA) dalam menjalankan tugasnya yang dinilai telah banyak memberikan kontribusi dalam kehidupan sosial masyarakat.
Selain berkesempatan untuk mengenalkan diri sebagai pejabat Panglima Kodam V yang baru, Mayjen TNI Wisnoe Prasetija Boedi begitu apresiatif terhadap peranan para Babinsa tersebut. Kompleksitas tugas dari Babinsa mampu dilaksanakan dengan baik. “Tugas yang dikerjakan oleh Babinsa sangat luas dilingkungan masyarakat namun berkat loyalitas dan keikhlasan mereka semua tanggungjawab bisa diwujudkan”,ucapnya.
Terkait perkembangan situasi juga disampaikan agar prajurit tidak mudah terpengaruh terhadap sebaran berita bohong. Mayjen TNI Wisnoe mengatakan,” waspadai terhadap berita-berita hoax jangan mudah terpengaruh karena hal itu akan membuat situasi tidak kondusif”. Secara garis besar bahwa ia mengingatkan agar prajuritnya tetap menjaga suasana yang kondusif dalam berbagai perkembangan situasi khususnya dalam lingkungan TNI.
Netralitas dalam proses pemilihan umum juga disampaikannya agar kepercayaan masyarakat terhadap institusi TNI tetap terjaga.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Dorong Sinkronisasi Sistem Hukum agar Lebih Adaptif dan Responsif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *