oleh

Ini Pesan dan Kesan Pimpinan Kolut Pada HUT Ke-15

FOTO : Bupati Kolut,H.Nur Rahman Umar, Wakil Bupati H.Abbas, Ketua DPRD Agusdin,S.Kom.(Doc.Andi Momang).
Lasusua-Kolut (Sultra)
www.indeks.co.id
Senin 7 Januari 2019
Reporter : Andi Momang
Puncak perayaan peringatan HUT Kabupaten Kolaka Utara,Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang bertemakan Pelangi KOLUT ini resmi di tutup,Senin di Alun-Alun Kota Lasusua,(7/1/19).
Bupati Kolaka Utara  Drs.H.Nur Rahman Umar di depan  masyarakat Kolaka Utara dan tamu undangan yang hadir menyampaikan bahwa keberhasilan yang di capai selama ini telah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk lebih dimantapkan lagi agar memberi maslahat yang lebih besar dan dirasakan masyarakat secara nyata,ucapnya.
Namun lanjutnya, di balik keberhasilan yang telah kita raih ini, tentu masih terdapat kelemahan-kelemahan untuk segera kita benahi bersama,oleh karena itu,kedepan daerah ini masih membutuhkan peran aktif dari kita semua untuk saling bahu membahu membangun daerah ini.
tanpa ada perbedaan,jelasnya.
Disamping itu kita juga harus memelihara dan memantapkan kondisi keamanan, ketenteraman dan ketertiban masyarakat menjadi prasyarat bagi keberlanjutan pembangunan di daerah ini,sehingga berjalan dengan baik, lancar dan lebih berhasil,harapnya.
Dikatakannya,pada hari yang istimewa ini kita patut bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih, serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para mantan pejabat dan pejabat Bupati dan wakil Bupati  yang telah memimpin penyelenggaraan pemerintahan,pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat di kabupaten Kolaka Utara,ungkapnya.
Penghormatan dan ucapan terima kasih pula kepada para mantan pejabat birokrasi yang pernah mengabdikan dirinya di daerah ini, para tokoh masyarakat, politisi, cendikiawan dan LSM,serta insan Pers baik yang masih hidup maupun yang telah meninggal dunia, atas pengabdian dan peran sertanya sehingga mencapai kondisi Kolaka Utara yang lebih maju dari sebelumnya,beber H.Nur Rahman Umar.

Menurutnya, bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah dan senantiasa menghargai jasa para Pahlawannya oleh karenanya itu, pada momen ini kembali kita mengenang jasa dan perjuangan para pejuang pemekaran daerah ini.
Mengingat karena beliau-beliau itu telah memberikan sumbangan pengabdian yang sangat berarti bagi daerah ini suatu pengabdian yang patut kembali  menjadi renungan sekaligus motivasi dan inspirasi bagi kita semua di usia 15 tahun Kolaka Utara untuk melanjutkan pembangunan, pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.
Hadir dalam kegiatan ini wakil Bupati H.Abbas,SE dan Ketua DPRD Kolut Agusdin,S.Kom.
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kabid SD Jember Memberikan Informasi Terkait Penundaan PTMT

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *