DAERAHKAB.KOLAKAPOLDA SULTRAPolres Kolaka

Kapolres Kolaka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Deklarasi Paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Kolaka

83
×

Kapolres Kolaka Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Deklarasi Paslon Cabup dan Cawabup Kabupaten Kolaka

Sebarkan artikel ini
Listen to this article

KOLAKA, indeks.co.id – Kapolres Kolaka AKBP Moh.Yosa Hadi., S.I.K.,M.M, memimpin apel kesiapan pengamanan dalam rangka Deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan berlangsung di Alun-alun 19 November Kolaka (24/9/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan bahwa acara Deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup Kabupaten Kolaka berjalan dengan aman dan tertib.

Dalam arahannya Kapolres Kolaka menekankan pentingnya menjaga situasi kondusif selama Deklarasi berlangsung. Beliau mengingatkan seluruh personel untuk tetap waspada dan siap mengantisipasi berbagai kemungkinan gangguan yang dapat terjadi.Pengamanan ini sangat penting untuk menjaga stabilitas dan ketertiban selama Deklarasi. Kami ingin memastikan bahwa acara ini dapat berjalan lancar dan damai,” ungkap AKBP Moh. Yosa.

Apel kesiapan ini melibatkan berbagai unsur personel gabungan dari Polres Kolaka dan Polsek jajaran yang dihadiri PJU Polres Kolaka yang terlibat sebagai kepala satuan tugas (Kasatgas). Kehadiran pejabat utama ini menunjukkan keseriusan Polres Kolaka dalam memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan selama proses deklarasi pasangan calon berlangsung.

AKBP Moh. Yosa Hadi., S.I.K.,M.MM, juga menegaskan bahwa pengamanan akan dilakukan secara ketat di berbagai titik strategis, termasuk di sekitar lokasi acara Deklarasi dan jalur-jalur yang akan dilalui oleh pasangan calon serta para pendukungnya. “Kami telah menyiapkan langkah-langkah pengamanan yang terukur dan sistematis, untuk mengantisipasi berbagai potensi gangguan. Profesionalisme dan kesigapan seluruh personel sangat diperlukan dalam situasi ini,” tambahnya.

Dengan adanya kesiapan ini, diharapkan Deklarasi pasangan Cabup dan Cawabup di Kabupaten Kolaka dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Polres Kolaka juga akan terus bersinergi dengan Kodim 1412/Kolaka dan Instansi terkait untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian kegiatan berjalan tanpa hambatan, memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menjaga integritas proses demokrasi di wilayah hukum Polres Kolaka,”tutup Kapolres. (AJM).

BACA JUGA  HUT ke-78 RRI, Kapendam XIV/Hsn Wakili Pangdam : Sinergitas dan Kolaborasi Dapat Terus Dibina

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA

error: Content is protected !!