BULETIN TNIDAERAHKODAM XIV/HASANUDDINKodim 1404/PlpLuwu Utara

Jum’at Berkah: Kepedulian TNI Koramil Bone-bone Terhadap Kaum Dhuafa

979
×

Jum’at Berkah: Kepedulian TNI Koramil Bone-bone Terhadap Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

LUWU UTARA indeks.co.id — Kodim 1403/Plp Korem 141/Tp Kodam XIV/Hsn melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Jum’at Berkah di wilayah Koramil 12/Bone-bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada tanggal 24 Mei 2024.

Sebanyak 40 orang personil Koramil 12 Bone-bone dan 40 orang Persit Ranting 13 Bone-bone turut serta dalam kegiatan baksos tersebut. Program Jum’at Berkah ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada kaum dhuafa di wilayah teritorial.

Kegiatan baksos kali ini meliputi pemberian bantuan berupa komoditi sembako dan pembersihan rumah kaum dhuafa yang berada di wilayah teritorial Koramil 12 Bone-bone, yaitu Kecamatan Bone-bone, Tanalili, Sukamaju, dan Sukamaju Selatan. Baksos ini dilaksanakan serentak di 4 kecamatan, dengan para batibung masing-masing memimpin kegiatan di masing-masing kecamatan.

Lettu Inf Aris Hasan (Danramil 12 Bone-bone) mengapresiasi semangat dan keikhlasan personil serta Persit dalam melaksanakan kegiatan baksos tersebut. Selama kurang lebih 2 jam, mereka memberikan perhatian dan kasih sayang selayaknya anak kepada orang tua kaum dhuafa yang dikunjungi. Kegiatan tersebut menyisakan kesan bahagia bagi kaum dhuafa yang menerima kehadiran mereka. Di akhir kegiatan, mereka bersama-sama menyantap pisang goreng yang dibuat oleh ibu-ibu Persit di rumah kaum dhuafa tersebut.

Semoga kegiatan baksos ini bisa membantu meringankan beban kaum dhuafa dan memberikan inspirasi kepada banyak pihak untuk turut serta membantu mereka yang membutuhkan. Terima kasih kepada TNI yang sudah berkontribusi untuk masyarakat dengan kepedulian dan keikhlasan dari hati.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Foto : Jum’at  Berkah Koramil 12/Bone-bone :

BACA JUGA  Jaksa Agung RI : Perilaku Koruptif Selain Merugikan Negara Juga Merusak Sektor Ekonomi Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DILARANG MENCOPY/PLAGIAT DAPAT DI PIDANA