oleh

Meriahkan Rangkaian Kegiatan HBP Ke-60, Divisi PAS Kanwil Kemenkumham Sultra Bagikan Takjil Gratis

KENDARI, indeks.co.id —- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HARBHAPAS) Ke-60 Tahun 2024, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan rangkaian kegiatan diantaranya kegiatan pembagian takjil Ramadhan dengan tema “Pemasyarakatan Berbagi Takjil, Menjemput berkah Ramadhan”.

Untuk itu Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara yang dipimpin langsung oleh Plt Kepala Divisi Pemasyarakatan I Gede Artayasa bersama jajaran Divisi PAS membagikan takjil kepada masyarakat disekitaran Kanwil Kemenkumham Sultra. Senin (01/04/2024).

Plt Kadiv PAS mengharapkan kegiatan itu dapat memberi manfaat bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa yang beraktivitas sampai sore hari serta hanya mampu berbuka puasa di jalan menuju pulang ke rumah serta pembagian takjil itu dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Dengan senyum yang tulus, para dari Divisi PAS menyambut warga yang datang untuk mengambil takjil menyiratkan pesan kebersamaan dan empati di antara anggota masyarakat. Melalui Divi.si PAS, Keluarga Besar Kanwil Kemenkumham Sultra dengan penuh semangat berupaya menjadikan bulan suci ramadhan sebagai momentum untuk berbagi kebaikan dan menciptakan ikatan yang lebih erat di antara sesama.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Yayasan Kemala Bhayangkari Sultra, Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *