oleh

Pasar Murah Sinergi Korem 143/HO dan Bank Indonesia Perwakilan Prov.Sultra Resmi dibuka

KENDARI, indeks.co.id – Pasar murah dan Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idulfitri (Serambi) tahun 2024 sinergi Korem 143/HO dengan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Prov.Sultra di Makorem 143/HO resmi dibuka.

Hal ini dikatakan oleh Plh Kapenrem 143/HO Lettu Inf Rusmin Ismail dalam rilisnya di Kendari, Sultra, Selasa(26/03/2024).

Disampaikan rusmin pelaksanaan pasar murah serta semarak rupiah Ramadhan dan berkah idulfitri merupakan sinergi dari Korem 143/HO, Bank BI perwakilan sultra dan melibatkan Dinas Ketahanan Pangan, PT. Bank Mandiri, Bank Sultra, Hypermart, PT. Wira Eka, UD. Putra Gangga dan PT Rajawali Husino untuk menekan angka inflasi dan membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok mereka selama Ramadhan dan menjelang idulfitri.

Dalam sambutannya Danrem 143/HO Brigjen TNI Ayub Akbar menyampaikan bahwa digelarnya pasar dan serambi kerja sama Korem 143/HO dan Bank BI merupakan bentuk dari kepedulian TNI kepada masyarakat guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebuthannya saat ini.

“Pertama sekali saya mengucapkan terima kasih kepada BI, Dinas Ketahanan Pangan, PT. Bank Mandiri, Bank Sultra, Hypermart, PT. Wira Eka, UD. Putra Gangga dan PT Rajawali Husino yang ikut serta dalam kegiatan pasar murah ini, pasar murah ini  merupakan wujud kepedulian kita kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka yang dimana kita ketahui harga bahan pokok di pasar mahal dan sulit untuk di jangkau,”ucapnya.

“Pasar murah ini akan dibuka selama 11 hari mulai dari kemarin tanggal 25 Maret s/d 4 April 2024 kami berharap dengan adanya pasar murah ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar sehingga masyarakat dapat memenuhi kebutuhannya,”harap jendral bintang satu tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga Kepala Dinas Ketahanan Pangan Prov.Sultra Bapak Ari Sismanto mengucapkan trima kasih kepada Danrem 143/HO beserta seluruh jajaran atas kerja sama dan sekaligus membuka pasar murah dan Serambi.

BACA JUGA  TNI AD Pastikan 2 Oknum Prajurit Penganiaya Petrus Seuk, Diproses Hukum

“Kami dari Dinas ketahanan pangan mengucapkan  banyak terima kasih kepada Danrem 143/HO beserta seluruh jajarannya yang telah turut membantu kami untuk menyelenggarakan pasar mudah di Makorem ini, Seperti apa yang telah disampaikan pak Danrem bahwa pasar ini tujuannya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok karena harga bahan pokok saat ini cukup tinggi sehingga sulit untuk di jangkau, ”ujarnya.

“Selain bahan pokok kita juga menjual buah dan susu sehingga bisa memenuhi gizi anak-anak kita, saya harap masyarakat bisa berbelanja dengan bijak dan semoga ini bisa membantu masyarakat,”pungkasnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *