oleh

Peduli, WAG Forum Demokrasi Sultra Berbagi dengan Korban Banjir Kota Kendari

KENDARI, indeks.co.id —- Peduli masyarakat terdampak banjir, WAG Forum Demokrasi Sultra melaksanakan kegiatan sosial dengan berbagi kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di Kota Kendari yang berlangsung dua hari Kamis 14 sampai 15 Maret 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di tiga titik banjir Haeba Dalam, Lorong Durian dan Kampung Salo Kecamatan Kandai, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sebanyak 764 paket Nasi kotak buka puasa beserta pakaian layak pakai dan obat-obatan serta Penpers diberikan ke warga masyarakat yang terdampak banjir.

Dengan berjalan kaki menyusuri pemukiman warga yang masih becek berlumpur para relawan Forum Demokrasi Sultra tetap semangat, rela dor to dor memberikan ratusan paket makanan siap santap ke rumah-rumah warga korban bencana banjir.

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian serta kehadiran WAG Forum Demokrasi Sultra di tengah-tengah masyarakat yang terdampak banjir. Harapan kita semoga bermanfaat, dan masyarakat sekitar bisa tetap semangat dalam menghadapi musibah banjir ini,” ucap Fanny admin Grup WAG Forum Demokrasi Sultra.

“Kami berharap sekiranya bantuan yang diberikan ini bisa meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir,” ucapnya.

Bantuan ini merupakan sumbangan para Dermawan WAG Forum Demokrasi Suktra yang merupakan wadah diskusi dan Silaturahmi yang membernya dari berbagai elemen masyarakat pejabat, praktisi hukum, politisi, para dokter, tokoh masyarakat dan para aktivis Sultra yang berdomisili di Sultra dan Luar Sultra.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hasil Pleno KPU, Surunuddin Dangga - Rasyid Raih Suara Tertinggi di Pilkada Konsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *