oleh

Bhayangkari Polda Sultra Gelar Doa Bersama Jelang Ramadan

Kendari, indeks.co.id — Menjelang bulan suci Ramadan, Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar doa bersama dengan Bhayangkari Polres jajaran melalui Zoom Meeting, Jumat (8/3/2024). Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Penjabat Ketua Bhayangkari Daerah Sultra Ny. Yuliati Dwi Irianto.

Doa bersama ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keimanan anggota Bhayangkari se-Sultra dalam menyambut bulan suci Ramadan. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi wadah untuk memanjatkan doa kelancaran dan kedamaian bangsa Indonesia.

Ny. Yuliati Dwi Irianto dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan penting kepada seluruh anggota Bhayangkari dalam mempersiapkan diri menyambut Ramadan.

“Marilah kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dengan memperbanyak ibadah dan amalan saleh,” pesannya.

Selain itu ia mengajak seluruh Bhayangkari untuk memperkuat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antar sesama anggota serta menjadikan momentum Ramadan ini untuk saling mendoakan dan membantu sesama.

Terakhir, Ny. Yuliati Dwi Irianto mengingatkan peran penting Bhayangkari dalam mendukung tugas suami sebagai anggota Polri.

“Sebagai istri Bhayangkari, mari kita dukung suami dengan penuh semangat dan doa agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik,” imbuhnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Inovasi Motor Ambulance Kodam XIV/Hsn Untuk Pelayanan Kesehatan Lebih Cepat di Daerah Pelosok Segera Diluncurkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *