oleh

Jum’at Curhat; Mendengarkan Curhatan Masyarakat Terkait Peredaran Narkoba di Polda Sultra

KENDARI, indeks.co.id —- Pada tanggal 8 Maret 2024, Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar program Jum’at Curhat di Kafe Reno, Kendari. Masyarakat diundang untuk menyampaikan curhatan dan keluhan terkait situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Sultra. Acara ini dihadiri oleh perwakilan pejabat utama Polda Sultra dan masyarakat sekitar.

Dalam acara ini, masyarakat menyampaikan berbagai curhatan dan keluhan terkait situasi Kamtibmas di wilayahnya. Beberapa keluhan yang disampaikan antara lain adanya dugaan peredaran narkoba di lingkungan Kelurahan Bonggoeya, intimidasi dari sekelompok masyarakat, dan permasalahan sampah dan kenaikan harga pokok pangan.

Menanggapi curhatan tersebut, Wadir Narkoba Polda Sultra AKBP Debby Asri Nugroho, S.I.K., M.H., menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan curhatan dan keluhannya. Ia mengatakan bahwa Polda Sultra akan menindaklanjuti semua curhatan dan keluhan tersebut.

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya Polda Sultra untuk meningkatkan pelayanan publik dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Selain itu, ini juga menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan dan masalah yang dihadapi di lingkungannya terkait Kamtibmas.

Sebagai warga negara yang baik, kita juga harus turut menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita masing-masing, serta segera melaporkan kepada pihak yang berwenang jika melihat atau mengalami gangguan Kamtibmas. Mari bersama-sama membangun keamanan dan ketertiban di wilayah kita demi terciptanya masyarakat yang aman dan sejahtera.(NN/IE)

.Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Berkat Uluran Tangan Pangdam Hasanuddin, Anak Kelainan Atresia Ani Bisa di Operasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *