oleh

Ajemain Suruambo Ketua Komunitas Masyarakat Adat Wonua Ndinudu dan Pelaku Penggiat Pemerhati Budaya Tolaki Ucapkan Selamat dan Sukses Pemilu 2024

KENDARI, INDEKS.CO.ID — Ketua Komunitas Masyarakat Adat Wonua Ndinudu dan Pelaku Penggiat Pemerhati Budaya Tolaki Ajemain Suruambo, S.Si., M.Sos mengucapkan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya Pemilu Rabu 14 Februari 2024 dengan aman, damai dan lancar.

“Selamat dan Sukses atas pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 khususnya di Sulawesi Tenggara, ” Kata Ajemain Suruambo.

Ketua Komunitas Masyarakat Adat Wonua Ndinudu dan Pelaku Penggiat Pemerhati Budaya Tolaki ini sangat berbangga dengan capaian dari masyarakat Tolaki yang telah sukses melaksanakan Pesta Demokrasi lima (5) tahun sekali itu.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat dan aparat Keamanan TNI dan Polri serta Linmas yang turut menyukseskan Pemilu Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.(NN/IE).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rakor Forkopimda Soppeng Sambut Natal dan Tahun Baru 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *