oleh

Dari Yogyakarta Langsung ke Bekasi, Prabowo Sapa Ratusan Pedagang Bakso

BEKASI, indeks.co.id – – – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto menyapa ratusan pedagang bakso, mie ayam dan UMKM se-Bekasi di Bandar Djakarta Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/1).

Prabowo yang tiba di lokasi sekitar pukul 15.00 WIB, langsung disambut riuh. Para pedagang nampak antusias melihat Prabowo dari jarak dekat. Mereka berebut salaman dan mengabadikan momen kehadiran Prabowo.

Prabowo mengaku senang dapat bertemu para pedagang. Ia bahkan menceritakan antusiasnya mengunjungi  Bekasi kendati baru merampungkan agenda bertemu Sri Sultan Hamengku Buwono (HB) X di Yogyakarta.

“Terima kasih atas undangan ini, terima kasih kehadiran saudara sekalian. Saya dari Yogya, dan masih ada acara lagi, tapi saya putuskan harus mampir dan berjumpa dengan para pedagang bakso,” ujar Prabowo dalam acara bertajuk ‘Curcol Tukang Bakso bersama Prabowo’.

Pernyataan itu pun disambut gemuruh para pedagang. Prabowo mengatakan ingin menyampaikan langsung rasa hormatnya kepada para pedagang.

“Saya ingin menyampaikan rasa hormat saya kepada kalian semua,” tutur dia.

Prabowo berpendapat bahwa pedagang kecil adalah profesi yang harus diapresiasi. Sebab menurutnya, mereka juga bekerja sekuat tenaga untuk menghidupi keluarga.

“Saya mantan prajurit, kalau saya nyatakan saya hormat, memang saya, dalam hati saya, saya hormat,” kata Prabowo.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Para Rektor Perguruan Tinggi di Indonesia Serukan untuk Menghindari Polarisasi Masyarakat Jelang Pemilu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *