oleh

Soroti Nasib Petani Nelayan, Prabowo: Hidup Mereka Harus Sejahtera

Pontianak, indeks.co.id – – – Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto memaparkan sejumlah program prioritas yang akan dijalankannya bersama cawapres Gibran Rakabumung Raka, kepada ribuan masyarakat Pontianak di Qubu Resort, Kalimantan Barat, Sabtu (20/1).

Salah satu yang dipaparkan Prabowo adalah pemenuhan gizi untuk anak-anak melalui program makan siang gratis dan sehat yang diolah dari bahan-bahan yang didapat dari para petani dan nelayan.

Namun, ia menyebut peran krusial dua profesi itu tidak sejalan dengan taraf kehidupan petani dan nelayan masih jauh dari kemakmuran. Prabowo mengatakan program pemenuhan gizi anak menjadi wadah mendorong kesejahteraan hidup keduanya.

“Kita akan bertekad supaya kehidupan para petani kita, semua petani, semua nelayan, hidupnya harus sejahtera,” kata Prabowo.

“Karena itu saya punya program untuk menjamin makan siang bergizi untuk semua anak-anak Indonesia” lanjutnya.

Di hadapan ribuan warga yang hadir, Prabowo juga menyatakan komitmen untuk mendedikasikan hidupnya hanya untuk rakyat.

Adapun kehadiran Prabowo di Qubu Resort dalam rangka menyapa masyarakat Pontianak melalui acara ‘Konsolidasi dan Silaturahmi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibu Kota Nusantara’.(NN/IE).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Survei: Program Guru Penggerak Dinilai 99,9% Guru Berhasil Tingkatkan Kemampuan Inovasi Guru

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *