oleh

Kapolri: Kita Cari Pemimpin yang Bisa Lanjutkan Estafet Kepemimpinan

Jakarta, indeks.co.id — Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menghadiri perayaan dan ibadah Natal 2023. Dalam acara tersebut, Kapolri menyampaikan pesan yang menekankan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam keberagaman serta menjaga “Cooling System”.

Video : Brigjen. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. Karo Penmas Divisi Humas Polri.

Kapolri memastikan bahwa kepemimpinan yang berkelanjutan sangat penting, baik dari presiden pertama Indonesia, Ir. Soekarno, hingga saat ini, presiden ke-7, Ir. Joko Widodo. Kepemimpinan merupakan tongkat estafet yang harus terus berjalan dari satu pemimpin ke pemimpin lainnya, dan calon pemimpin baru harus bersedia melanjutkan program-program pembangunan yang telah dilakukan oleh para pendahulunya.

Kapolri telah memberikan instruksi kepada seluruh jajaran Polri untuk menjaga netralitas dalam mengawasi Pemilihan Umum 2024. Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga keamanan dan stabilitas dalam rangka persatuan dan kedaulatan bangsa.

Keselamatan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum harus menjadi prioritas utama bagi seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan. Diharapkan Pemilihan Umum akan berjalan dengan aman dan damai serta membawa manfaat bagi masyarakat Indonesia secara keseluruhan.
(NN/IE)

Redaksi/Penulis: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tok, DPR Setujui PMN 2023 untuk BUMN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *