oleh

Sambut Hari Ulang Tahun Ke-67 Korem 141/Toddopuli, Kodim 1420/Sidrap Gelar Kegiatan Donor Darah

SIDRAP Sulsel, indeks.co.id – – – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-67 Korem 141/Toddopuli Tahun 2024, Komando Distrik Militer 1420/Sidrap menggelar kegiatan Donor Darah dengan tema “Bersama Kita Wujudkan Persatuan dan Kesatuan”, bertempat di Aula Makodim 1420/Sidrap Jln. Jendral Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidrap, Kamis (4/1/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kodim 1420/Sidrap bekerjasama dengan Tim Medis dari Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Nene Mallomo Sidrap, yang diikuti oleh personil Kodim 1420/Sidrap dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1420/Sidrap Koorcab Rem 141/TP PD XIV/Hsn.

Ditempat terpisah, Dandim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol., mengatakan bahwa “Kegiatan Donor darah ini dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun Ke-67 Korem 141/Toddopuli sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan berupa darah,” kata Dandim.

“Semoga kegiatan donor darah ini bisa menambah jumlah stok darah dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat luas, sehingga diharapkan dapat meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama serta kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ujar Dandim.

Ketua UTD RSUD Nene Mallomo Sidrap Dr. Endang Larasati yang mewakili pihak UTD mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 1420/Sidrap atas antusiasnya untuk mendonorkan darah, dan semoga kegiatan donor darah ini bisa menjadi amal ibadah bagi para pendonor nantinya.
(NN/IE/ROSHA)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  TMMD ke-118 Wilayah Kodam XIV/Hsn Berakhir, Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Tutup Di Wilayah Kodim 1420/Sidrap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *