oleh

Kanit Intel Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Sambangi Warga Binaannya

WAJO SULSEL — indeks.co.id | Aiptu Busriadi Kanit Intelkam Polsek Belawa bersama Aipda Hamzah Bhabinkamtibmas Polsek Belawa Polres Wajo melaksanakan kegiatan sambang di wilayah di Dusun Ongko Desa Ongkoe Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel),Senin 18 Desember 2023.

Kapolsek Belawa AKP Ramli mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menciptakan situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Belawa.

“Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk menjaga Kamtibmas serta waspada setiap tindak kejahatan yang dapat terjadi di sekitar kita,”ucapnya.

Personil juga mengajak kepada warga kecamatan Belawa apabila mendapati terduga tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek terdekat dan tidak main hakim sendiri.

“Polsek Belawa terbuka 24 jam  siap menerima aduan dan laporan warga” Jelasnya.(Nenk CHIA)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kodim 1422/Maros Gelar Coffee Morning Bersama Media, Begini Arahan Dandim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *