oleh

Diskusi Dan Pengukuhan Bantaya Kelurahan Talise, Palu

Palu, indeks.co.id — Bertempat HUNTARA Hutan Kota, Kelurahan Talise, Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) diskusi berkembang merefleksi 5 tahun lebih 52 KK penyintas disini yang hidup di hunian sementara, dengan segala keterbatasan. (18/12/2023).

_”Tak perlu umbar, soal 2 (dua) penyintas disini yang mati bunuh diri, tentu karena soal ekonomi keluarga, cukup soal banyaknya penyakit yang diderita warga karena kesehatan yang tak terjaga”,_ kata Ibu Aslima, eks warga Penggaraman Komodo, korban tsunami Talise.

_”Mohon maaf karena malam ini saya datang tidak berbagi apa-apa, selain berbagi “harapan” bahwa jika kita berjuang bersama, niscaya masa depan bisa lebih baik”,_ tutup YB setelah kukuhkan BANTAYA Talise. (RH)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Unik,Masyarakat Barter Hasil Kebunnya Dengan Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *