oleh

Tokoh Madura Merjosari Abah Acil Siap Menangkan Putri Aidillah Calon DPRD Kota Malang

Malang, indeks.co.id — Ach Efendi atau Abah Acil tokoh Madura kelurahan Merjosari beri dukungan penuh pada Putri Aidillah Nurfitriyah Kriswanto SH Calon Legislatif DPRD Kota Malang dari PKB no 3 Dapil Lowokwaru.

Hal itu disampaikan abah Acil beserta tokoh masyarakat lainnya saat bersilaturrahmi ke posko pemenangan Putri Aidillah di Dinoyo Kota Malang Senin, (11/12/23).

Menurut Abah Acil, dukungan politik yang ia berikan kepada Putri Aidillah murni untuk membesarkan PKB dan NU khususnya di kelurahan Merjosari.

” Hari ini saya deklarasikan dukungan kepada Mba Putri, saya akan total untuk memenangkannya,” terang Abah Acil.

Lebih lanjut Abah Acil Menjelaskan, bahwa ia melihat sosok Putri adalah Kader yang berkomitmen untuk berjuang membesarkan PKB dan NU.

“Saya melihat mba Putri adalah sosok yang tepat, karena saya melihat komitmen yang ia berikan untuk membesarkan nama PKB dan NU,” jelas Abah Acil.

“Saya berharap teman-teman di Lowokwaru untuk satukan suara beri dukungan penuh kepada mba Putri pada pencoblosan nanti,” pungkasnya.

Diketahui Putri Aidillah Nurfitriyah Kriswanto SH  adalah Calon  Legislatif DPRD Kota Malang Daerah Pemilihan Lowokwaru.

Anak sulung H Makky Kriswanto ST dan Hj Maisyaroh S.Pd ini memiliki visi menjadi Anggota Legislatif yang amanah, Aspiratif dan memperjuangkan aspirasi rakyat.  Putri bertekad melalui jalur legislatif ia bisa mewujudkan impiannya untuk merealisasikan segudang misi pro rakyat kelak saat rakyat menghendakinya untuk menerima mandat sebagai legislator di DPRD Kota Malang.

Berangkat dari realitas sosial disekitarnya, bahwa masih minimnya pendampingan pada pelaku UMKM, akses permodalan yang sulit, maraknya perempuan yang menjadi objek kekerasan dalam keluarga dan sudut pandang yang lemah terkait dikotomi gender, adalah bagian dari misi yang mendorong dirinya untuk maju menjadi calon anggota legislatif 2024 mendatang.

BACA JUGA  Tanggapan MAKI atas putusan pidana NIHIL Heru Hidayat korupsi Asabri

Perempuan muda yang menjabat CEO PT. Tomah Jaya Elektrikal ini meyakini, bahwa dengan kewenangan fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran yang dimiliki kelak saat dirinya menjadi anggota legislatif, diyakini mampu untuk bisa berbuat lebih banyak bagi kemaslahatan masyarakat kota Malang dan Lowokwaru pada khususnya.

“Saya memutuskan untuk maju pada Pileg 2024 ini semata-mata karena miris melihat banyaknya aspirasi rakyat yang banyak belum diakomodir, sehingga kelak saat saya mendapat amanah di DPRD, saya ingin mengabdikan diri menjadi penyambung lidah memperjuangkan hak mereka,” tutur Putri.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *