oleh

Haji Andi Wahda SE, Caleg Partai Golkar Nomor Urut 1 Dapil Lalabata Soppeng

SOPPENG, indeks.co.id — Hj.Andi Wahda , SE adalah sosok seorang wanita gender masa kini dan akan datang penuh keramahtamahan, terbukti sangat lekat akrab dengan masyarakat Kabupaten Soppeng, beliau menyapa masyarakat penuh keakraban dan senyum manisnya selalu menghiasi bibirnya, saat menyapa salah seorang warga yang di jumpainya,sebagai seorang Anggota Legislatif tak asing lagi di daerah Kabupaten Soppeng.

Dan Sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Soppeng.

Karena predikatnya sebagai anggota Legislatif dan menconkankan dirinya kembali jadi caleg, sudah tidak asing lagi bagi dirinya dan bukan membanggakan diri, namun lebih banyak bersosialisasi ke tengah masyarakat baik yang ada di kota maupun yang ada dipelosok hingga pinggir gunung.

“Berjalan menyusuri pelosok dengan kondisi medan yang berat sebenarnya sudah biasa saya lakukan dalam menjalankan tugas-tugas di Meja Legislatif hanya kali ini misi dan visi saja yang berbeda”ujar Hj.Andi Wahda

Ia mengaku bahwa dirinya maju kembali menjadi wakil rakyat di Kabupaten Soppeng lantaran ingin memperjuangkan hak-hak rakyat, sebagai penyambung lidah masyarakat yang menjadi aspirasinya mereka, utamanya di pelosok Desa dan Kelurahan serta masyarakat yang merasa terpinggirkan, ujarnya. Rabu(13 /12/2023).

Menurut Hj.Andi Wahda, jalan yang sudah dirintisnya menjadi Anggota Legislatif adalah merupakan sebuah tantangan besar, dan kali ini lebih menantang lagi karna banyaknya bermunculan Pemuda Generasi Muda Kaum Melleniah masa kini, sudah marak menjajakan dedikasinya dan multi talenta yang di miliki sudah di akui oleh masyarakat Kabupaten Soppeng pada umumnya,dan menuju ke Parlemen bukan sekadar pertarungan untuk memperebutkan kursi dan meraih kecukupan materi, tetapi lebih kepada sebuah perjuangan untuk mewujudkan cita-cita sebagai penyambung lidah rakyat.

“Dengan melanjutkan visi dan misi menuju ke dunia parlemen, saya yakin akan berbuat lebih maksimal dalam mempengaruhi kebijakan yang pro kepada rakyat, terutama karena adanya Fungsi-fungsi yang melekat pada lembaga DPRD yaitu Fungsi Legislasi, Fungsi Anggaran dan Fungsi Pengawasan “ujarnya.

BACA JUGA  Tim Unit Jibom Brimob Polda Bali Sterilisasi Hotel yang Ditempati _Head of Delegation_ (HoD) dan Delegasi Luar Negeri

Andi Rosha

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *