oleh

Tingkatkan Keamanan!Satgas Pamtas RI-Malaysia Gelar Sweeping di Perbatasan

KALBAR, indeks.co.id — Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10/Bradjamusti menggelar sweeping di jalan raya Dusun kapar, Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Mayor Arm Ady Kurniawan M,Han.dalam keterangan tertulisnya, Selasa (05/12/2023).

Dijelaskan Dansatgas sweeping di jalan raya maupun jalur non prosedural merupakan tugas utama bagi Satgas Pamtas RI-Malaysia sektor timur untuk mencegah kegiatan illegal.

“Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas Pos Kapar yang di pimpin oleh Danpos kapar Sertu Irfan puji Agustinus Sihombing yang menggelar sweeping di jalan raya untuk mencegah berbagai kegiatan ilegal yang dapat merugikan negara maupun meresahkan keamanan masyarkat, ” jelas Dansatgas.

Pak Dansah selaku Kepala Desa setempat menyampaikan, jalan raya yang berada di desanya memang rentan terhadap berbagai kegiatan ilegal dikarenakan menjadi akses utama menuju perbatasan negara.

“Kami sangat mengapresiasi sekali atas kegiatan sweeping yang dilakukan oleh bapak Satgas yang telah memberikan rasa aman bagi warga kami, serta kami juga mengimbau kepada warga jangan sekali kali melakukan kegiatan ilegal yang dapat merugikan kita semua, ” pungkasnya.RH

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Komunikasi Sosial Terjalin Hubungan Harmonis Antara Babinsa Dengan Rakyat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *