oleh

Manfaatkan Lahan Tidur, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Kembangkan Lahan Pertanian Disekitar Pos

Manamas, NTT, indeks.co.id — Maksimalkan Lahan Tidur yang ada, Pos Manamas Satgas Yonkav 6/Naga Karimata manfaatkan Lahan Tidur disekitaran Pos sebagai Ladang Pertanian sederhana bertempat di Desa Manamas, Kec Nai’benu, Kab TTU Prov NTT (4/12/23).

Pemanfaatan lahan tidur untuk Bertani dan Beternak Ayam merupakan inisiatif yang sangat positif.

Konidisi Pos yang Jauh dari Pusat perkonomian masyarakat menggugah Danpos Manamas Sertu Roy Effendi untuk mengembangkan Lahan Tidur sebagai salah satu sumber Pangan anggota Pos. Selain memanfaatkan lahan tidur Danpos Sertu Roy Efendi juga beternak ayam sehingga Pos Manamas mampu memenuhi kebutuhan Pos.

Danpos Manamas mengatakan “Selain bertani dan Beternak sebagai sumber Pangan anggota Pos, kami tidak lupa juga memberikan Edukasi kepada Masyarakat sebagai wujud kepedulian kami untuk ikut bantu perekonomian masyarakat”.(NN/IE/RH)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Aksi Kemanusiaan Prajurit Pussenarhanud Obati Luka Korban Laka Lalin Dikeramaian Jalan Tol

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *