oleh

Polres Soppeng Memberikan Apresiasi kepada Warga Desa Belo atas Terwujudnya Situasi yang Kondusif

INDEKS.CO.ID | Soppeng, 22 November 2023 – Polres Soppeng menyapa Masyarakat Desa Belo melalui Program Safari Subuh yang dipimpin oleh AKBP Dr. (C) H. Muhammad Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., CIPA. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Quba Nurul Iman Batumemmanae Desa Belo, Kecamatan Ganra, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu subuh, 22 November 2023.

Program Safari Subuh yang telah berjalan selama kurang lebih 10 bulan ini berhasil menyaring berbagai masukan dan saran yang berharga dari warga Desa Belo.

Dalam kesempatan ini, Safari Subuh dipimpin langsung oleh Kbo Sat Binmas Iptu Asep Sibli yang menjelaskan tujuan dari program ini. Salah satu tujuannya adalah untuk bersilaturahmi dan berdialog bersama warga guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Iptu Asep Sibli juga menyampaikan Tausyah Agama dan Pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Dalam pesan Kamtibmasnya, Iptu Asep Sibli menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap berbagai kejahatan konvensional, seperti penipuan online dan pencurian kendaraan bermotor, yang dapat mengintai siapa saja.

Selain itu, Iptu Asep Sibli juga mengapresiasi masyarakat atas terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Desa Belo, Kecamatan Ganra.

Dengan adanya Program Safari Subuh ini, diharapkan masyarakat Desa Belo senantiasa bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Laporan : Rosdiana Hadi
Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam Hasanuddin Resmi Tutup Dikmaba TNI AD TA. 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *