oleh

Manunggal Dengan Rakyat, Pos Muakan Satgas Pamtas RI-MLY Yonarmed 10 Bradjamusti Karya Bhakti Pembersihan Gereja Bersama Jemaat

Sintang, Kalbar, indeks.co.id — Satgas Pamtas RI-Malaysia yonarmed10 Brajamusti Pos Muakan yang di pimpin oleh Sertu Rivando beserta 5 anggota lainnya Melaksanakan Kegiatan Membersihkan Gereja GKE Maranatha Desa Muakan petinggi Kecamatan Ketungau hulu kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Senin, 20/11/2023).

Di jalaskan kegiatan karya bakti membersihkan gereja merupakan toleransi beragama dan memperkuat solidaritas antara prajurit satgas dan masyarakat setempat melalui kegiatan membersihkan geraja dan bergotoroyong.

“Pendeta Bapak Aditya sebagai ketua gereja GKE Maranatha Mengatakan Kehadiran personil Satgas di desanya sangat memberikan kontribusi dan menjalin lebih baik terhadap masyarakat dan prajurit satgas Banyak kegiatan yang kami laksanakan secara bersama sama gereja ini kami bersihkan sebulan sekali secara bergotoroyong kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan bapak bapak personil satgas yang telah membantu kamu” Ucapnya.

Warga Desa Muakan sangat Antusias dalam melaksanakan Kegiatan bergotoroyong disampaikan juga oleh salah warga desa Muakan dengan adanya Prajurit satgas dapat meningkatkan Semangat para warga untuk melaksanakan kegiatan apapun itu. (Yonarmed 10/Bradjamusti)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polri Minta Masyarakat Tak Sebar Hoax, Tegaskan Netral di Pemilu 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *