oleh

Puluhan Personel OMB Giatkan Patroli Cipkon Malam dan Imbau Kamtibmas di Kota Kupang

NUSA TENGGARA TIMUR, INDEKS.CO.ID — Puluhan personel dari Operasi Mantap Brata Turangga 2023/2024 melaksanakan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) dan mengimbau Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kota Kupang pada malam hari, Selasa, 14 November 2023.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh AKBP Arinanto Wibowo, S.E., M.H., yang menjabat sebagai Ketua Tim Wali Kota, dan melibatkan 41 personel gabungan. Mereka menggunakan 13 unit kendaraan dinas, termasuk R4 dan R2, untuk melaksanakan patroli yang dimulai dari Kantor Bawaslu Provinsi NTT, melanjutkan ke seputaran Bundaran Oebobo di Jalan Frans Seda, Jalan Bundaran PU Kelurahan TDM, serta kantor KPU Provinsi NTT.

Dalam kegiatan ini, AKBP Arinanto Wibowo menekankan pentingnya patroli Cipkon dan imbauan Kamtibmas dalam menciptakan kondisi yang aman serta menegakkan ketertiban di wilayah Kota Kupang.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat dan memberikan imbauan Kamtibmas agar semua pihak dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” ungkap AKBP Arinanto.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Aksi ke 6, Kembali Pemkab Soppeng “Bertempur?” Lawan Stunting

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *