oleh

Penyerahan Tugas Kaajendam I/BB dan Danyon Armed 2/KS Dilaksanakan

MEDAN, indeks.co.id — Penyerahan tugas Kepala Ajendam I/BB dan Danyon Armed 2/Kilap Sumagan dilakukan dalam sebuah acara di Balai Prajurit Makodam I/Bukit Barisan, Jumat (10/11/2023).

Posisi Kaajendam I/BB diserahkan dari Kolonel Caj Andri Daniel, SIP, MH, kepada Letkol Caj Irfan Ilhamsyah, SE, serta jabatan Danyon Armed 2/KS beralih dari Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyono, SE, MM, kepada Mayor Arm Herman Santoso, SE.

Acara serah terima jabatan dipimpin secara langsung oleh Pangdam I/BB, Mayjen TNI Mochammad Hasan.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama beserta istri.

“Kami semua warga Kodam I/Bukit Barisan mendoakan semoga sukses selalu dalam mengemban tugas dan tanggung jawab pada jabatan berikutnya,” ujar Pangdam.

Begitu pula kepada pejabat baru, Pangdam menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat menjalankan tugas serta tanggung jawab yang baru.

“Semoga saudara dapat mengembangkan kinerja satuan yang profesional, responsif, integratif, modern, serta adaptif dalam mendukung tugas pokok Kodam I/Bukit Barisan,” tambah Pangdam.

Pada kesempatan yang sama, Pangdam juga memimpin tradisi korps penyerahan tugas Perwira Menengah (Pamen) Ahli Bidang Ekonomi Staf Ahli Pangdam I/BB dari Kolonel Inf Eddy Basuki kepada Kolonel Kav Sungudi, SH, MSi.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdam, Kapok Sahli, para Asisten, para Pamen Ahli, LO TNI AL, LO TNI AU, Irutben, para Kabalak, para Dansat, serta Ketua Persit KCK PD I/BB, Ny Anggi Mochammad Hasan beserta pengurus dan jajaran. Sumber: Pendam I/BB

Redaksi/Publisher: Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tipikor Besi Baja Tahun 2016-2021, Dua Orang Diperiksa Jam Pidsus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *