oleh

Aksi Cleaning Service Hanya Miskomunikasi dan Suda Clear Sebut Direktur RSUD Piru

Seram Bagian Barat, indeks.co.id — Cleaning Service (CS) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Piru kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) melakuan aksi menghamburkan sejumlah sampah pada halaman  RSUD, aksi tersebut merupakan langkah untuk memprotes direktur RSUD Piru yang belum membayar gaji mereka  pada Kamis 05/10/2023. jalan Trans Seram.

Aksi tersebut beredar  sejumlah di media sosial  WhatsApp dan Facebook.

Menanggapi hal tersebut  Direktur RSUD Piru dr.Jhohan Selano mengatakan aksi yang di lakukan oleh para Cleaning Service hanya ada misskomunikasi, pasalnya mereka Para SC mendengar informasi gaji mereka tidak di bayarkan, namun yang benar adalah gaji tetap di bayarkan dan  dalam proses administrasi.

“Teman-teman cs berasumsi /mendengar Info tidak ada pembayaran gaji mereka, saat ini sementara proses administrasi lagi berjalan,” ungkap Selano.

Selano menambahkan setelah pihaknya menjelaskan kepada para para cleaning service dan mereka mengerti, sehingga tidak ada lagi masalah, pelayanan sudah kembali seperti biasa.

“Tadi sudah di kasih penjelasan dan mereka sudah mengerti, sehingga pelayanan sudah kembali seperti biasa,” ujar Selano.

Laporan ; Syuaib Pattimura
Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Silaturahmi Bersama Awak Media, Kanwil Kemenkumham Sultra Gelar Buka Puasa Bersama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *