oleh

Koramil 1307-08/Ulubongka Melaksanakan Kegiatan Doa Bersama dalam Rangka Memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

Ulubongka, indeks.co.id — Anggota Koramil 1307-08/Ulubongka telah melaksanakan kegiatan doa bersama dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78th 2023, Rabu, tanggal 16 Agustus 2023.

Kegiatan ini dimulai pukul 12.05 Wita, di Mesjid Istiqomah, Desa Bonevoto, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Tojo Una Una, Sulawesi Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dan pihak terkait, termasuk Sekretaris Camat (Sekcam) Ulubongka, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1307-08/UB Kapten Inf Muh.Jabir, Kepala Sekolah SMP 3 Ulubongka, Imam Mesjid Istiqomah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) 1307-08/UB, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 9 Ulubongka, serta Anak-anak Pramuka Kecamatan Ulubongka.

“Kegiatan ini kita laksanakan untuk bersama-sama mendoakan dan merayakan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, ” Kata Kapten Inf Muh.Jabir Danramil 1307-08/UB.

Seluruh peserta yang hadir dengan tulus mengambil bagian dalam doa bersama yang diadakan di Mesjid Istiqomah tersebut.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kajati Sulsel Melantik Pejabat Eselon III Asisten Tindak Pidana Khusus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *