oleh

Jelang HUT Polwan Ke-75, Puluhan Polwan Polres Sinjai Bersama Bhayangkari Bersihkan Pesisir Pantai Mallenreng

SINJAI, INDEKS.CO.ID — Menjelang hari jadi Polwan Ke 75, Polwan Sinjai melaksanakan kegiatan bersih-bersih dipesisir pantai Mallenreng, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Senin pagi (7/8/2023).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Akp DR Nurhayati, SH.,MH bersama sebelas personel Polwan Polres Sinjai dan anggota Bhayangkari Cabang Sinjai.

Polwan Polres Sinjai bersama Bhayangkari Cabang Sinjai juga bersinergi dengan masyarakat sekitar dalam bersih-bersih pantai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik mengatakan kegiatan bersih- bersih pantai ini dilakukan Polwan Polres Sinjai bersama bhayangkari dalam menyambut Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke- 75 Tahun 2023.

Selain itu, kegiatan ini sebagai wujud implementasi kepedulian Polri yang turut serta dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan dalam menghadirkan lingkungan yang lebih bersih, sehat dan lestari, terkhusus diwilayah pesisir pantai mallenreng.

Untuk diketahui bahwa untuk Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) dilaksanakan pada 1 September 2023 dan untuk tahun ini mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.(Syah)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Danrem 143/HO Terima Kunjungan Siswa Sispimti POLRI di Makorem 143/HO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *