oleh

Tiba di Makassar, Prabowo Disambut Gubernur Sulawesi Selatan bersama Pangdam XIV/HSN

MAKASSAR, INDEKS.CO.ID — Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto tiba di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (5/8/23).

Prabowo yang datang pukul 19.58 WITA disambut langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, dan Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan.

Prabowo datang mengenakan setelan biru tua. Setibanya di lokasi, ia pun menyalami satu per satu pejabat yang menyambut kedatangannya saat itu.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo juga sempat menyapa masyarakat yang ada di sekitaran VIP Bandara Sultan Hasanuddin untuk menyambutnya.

“Terima kasih semuanya,” kata Prabowo.

Ia lalu melanjutkan perjalanannya menuju rumah jabatan (rujab) Gubernur Sulsel untuk menghadiri _Gala Dinner_ ‘Peningkatan Kapasitas Pengelolaan Keuangan Desa Tingkat Provinsi Sulsel’.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 2.266 kepala desa dan Menteri Pertanian Kabinet Kerja 2014-2019, Andi Amran Sulaiman.

Minggu (6/8), Prabowo dijadwalkan menghadiri jalan santai ‘Anti Mager’ yang akan diikuti oleh masyarakat Makassar.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari program Pemprov Sulsel sekaligus rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-354 Sulawesi Selatan. Pemprov Sulsel berkolaborasi dengan IKA Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk menggelar acara ini.(NN/WRS)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Insan Pers Jadi Garda Terdepan Dalam Menyajikan Informasi Akurat Dan Terpercaya Kepada Masyarakat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *