oleh

Peringati HUT ke-62th IKWI Sultra Digelar dengan Penuh Kesederhanaan

KENDARI, indeks.co.id — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) punya organ organisasi bernama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Sultra. Organisasi himpunan istri pengurus dan atau wartawan perempuan anggota PWI itu memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62, Minggu (17/7).

VIDEO ;

Ketua IKWI Sultra, Haspiana Sarjono mengatakan HUT ke-62 IKWI tahun 2023 ini hendaknya dimaknai sebagai momentum untuk meneguhkan komitmen dalam pencapaian program kerja organisasi.

“HUT IKWI ini sekaligus menjadi momentum untuk memupuk kebersamaan dalam kegembiraan,” ujarnya didampingi Bendahara IKWI Sultra, Fenny Anggrainy Jafrun dikantor PWI Sultra.

Istri Ketua PWI Sultra, Sarjono itu menambahkan, kesuksesan program kerja PWI Sultra tak lepas dari dukungan moril dari para pengurus IKWI Sultra. Peran-peran strategis yang ditampilkan PWI Sultra diberbagai forum, tak lepas dari dukungan dan kontribusi IKWI Sultra.

“Untuk itu, saya mengajak pengurus IKWI Sultra untuk tetap berkarya dan berkontribusi terhadap eksistensi PWI dalam medan pengabdiannya,” tutur Haspiana.

Haspiana menjelaskan IKWI Sultra berkomitmen akan berkontribusi kepada masyarakat melalui peran-peran sosialnya yang telah dituangkan dalam berbagai program kerja. IKWI Sultra juga siap berkolaborasi dengan lembaga lain dalam menunaikan peran-peran sosial itu. (*)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Subdit V Tipidsiber Polda Sultra Bahas Strategi Pengawasan Cyber Crime pada Pemilu 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *