oleh

Karya Bhakti Babinsa Bersama Warga Bersihkan Pantai Wisata

BUTON UTARA, indeks.co.id – Babinsa Koramil 1429-01/Kulisusu Serda La Ode Yamani bersama-sama warga Desa Kadacua melaksanakan karya bakti pembersihan Pantai Membuku Desa Kadacua Kecamatan Kulisusu Kabupaten BUTON Utara (Butur), Jum’at 9 Juni 2023.

Serda La Ode Yamani mengatakan, kegiatan karya bakti ini dilakukan untuk menjaga dan mempertahankan keindahan pesona Pantai tersebut, dibutuhkan peran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih, rapi dan indah sehingga dapat menarik minat wisatawan datang berkunjung, “katanya.

Lanjut La Ide Yamani, karya bakti ini merupakan wujud kepedulian kita dalam menjaga tempat wisata yang berada di desa kita. Tentunya dengan lingkungan yang bersih dan sehat, pasti akan lebih meningkatkan daya tarik wisata,” terang Babinsa.

Sasaran karya bakti adalah pembersihan sampah-sampah plastik dan dedaunan yang jatuh yang ada di sekitar pantai, sehingga pantai lebih bersih rapi dan indah, kegitan ini dilakukan secara swadaya dengan alat seadanya namun tidak mengurangi keseriusan kita dalam bekerja,” jelas Babinsa.

Pak Bardimin, AMK, Kepala Desa Kadacua mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1429-01/Kulisusu yang ikut membantu kami dalam melaksanakan gotong royong dalam pembersihan pantai Wisata dan dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan akan terjalin silaturrahim yang baik.”ungkapnya.(NN)

REDAKSI/PUBLISHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Dirajenad Ajak Cintai dan Sayangi Keluarga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *