oleh

Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Dalam Rangka HUT Ke-66 Kodam XIV/Hsn Dan Korem 143/HO

KENDARI, indeks.co.id _ Peduli kepada sesama, Korem 143/HO menggelar Donor Darah dan pemeriksaan kesehatan dalam rangka HUT Kodam XIV/Hsn dan Korem 143/HO yang dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P., M. Han Kepala Staf Korem 143/Halu Oleh, di Mako Korem Jalan Abdullah Silondae Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa 30 Mei 2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kolonel Inf Arif Harianto,S.H (Kasi Pers Kasrem 143/HO, Kolonel Inf Triyono SE (Kasi Ops Kasrem 143/HO), Mayor Ckm Dirman SKM, S.Sos (Wadandenkesyah Kendari), Mayor Chb Takdir (Pasi Ter Korem 143/Ho serta personil dan ASN Korem 143/HO sekitar 200 Orang.

Pantauan awak media indeks.co.id pada Pukul 07.00 Wita, dilakukan pemeriksaan kesehatan, pukul 07.40 Wita dilakukan Tensi dan tepat pukul 08.00 Wita, dilakukan donor darah.

Sebanyak 162 pendaftar donor darah nampak melakukan pemeriksaan kesehatan dan yang memenuhi syarat untuk dilakukan donor darah sebanyak 91 orang 71 orang tidak memenuhi syarat untuk mengikuti donor darah.

Keterangan yang diterima redaksi indeks.co.id dair Tim Kesehatan bahwa dari 71 orang Tidak Memenuhi Syarat (TMS) untuk melaksanakan Donor Darah dikarenakan tensi yang tinggi/rendah, kesehatan kurang sehat (Demam) dan ada yang belum cukup 2 bulan sudah mendonorkan Darah.

Kepala Staf Korem 143/HO Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P., M. Han kepada awak media indeks.co.id mengatakan, Donor darah yang dilaksanakan di seluruh satuan jajaran Korem 143/HO ini merupakan wujud kepedulian jajaran Korem terhadap kebutuhan persediaan darah di provinsibSultra, ucapnya.

Hal ini juga merupakan arahan Danrem 143/Ho Brigjen TNI Ayub Akbar agar seluruh jajaran Korem selalu peka  terhadap kebutuhan masyarakat di sekitarnya.”Korem senantiasa selalu siap bersinergi dengan segenap komponen masyarakat di Sultra, “kata Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S.I.P., M. Han menutup keterangannya.(NN)

BACA JUGA  Dukung Go Digital Launching Winjek Disambut Antusias Customer, Mitra, Driver Warga Kabupaten Muna

REDAKSI/EDITOR : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *