oleh

Halal Bihalal Pepabri Pinrang, Panglima Ta’ : Kita Sepakat Satu Komando

INDEKS.CO.ID | PINRANG — Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) Sulselbar Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mappanyukki (Panglima Ta’) menghadiri halal bihalal DPC Pepabri Kabupaten Pinrang, Minggu 14 Mei 2023.

Selain Pepabri, kegiatan ini juga dihadiri DPC Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Pinrang serta organisasi-organisasi lainnya.

Dalam arahannya, Panglima Ta’ terus mengingatkan agar tetap kompak dalam menjaga persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Dirinya mengajak seluruh anggota Pepabri untuk semangat meneruskan perjuangan para Pahlawan pendahulu, meski sudah purna tugas.

“Kita sepakat untuk satu Komando menjaga persatuan. Jangan mau kedaulatan kita dipecah belah,” tegas Panglima Ta’.

Terlebih, kata Panglima Ta’, 2024 mendatang merupakan tahun politik, sehingga ia menegaskan agar seluruh anggota Pepabri, LVRI dan ormas sayap untuk tetap solid berada dalam satu barisan.

Ia mengimbau agar anggota Pepabri dan LVRI, jangan mau diadu domba oleh pihak-pihak yang ingin merusak Persatuan.

“Kita harus bersatu. Jangan hanya karena rupiah kita terpecah. Jaga terus keharmonisan,”seru Ketua DPD LVRI Sulselbar ini. (NN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *