oleh

Pendaftaran Caleg DPR-RI Partai Gerindra Dapil 1 Jakarta

INDEKS.CO.ID | JAKARTA _ Tahapan  Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang terus bergulir, saat ini telah memasuki masa pendaftaran para Calon Legislatif masing-masing Partai peserta Pemilu tahun 2024 mendatang, sebanyak 24 Partai.

Foto : Kantor KPU Pusat.(Doc.Warsono)

Hari ini, Sabtu 13 Mei tahun 2023 Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dibawah Pimpinan Ketua Umum Prabowo Subianto resmi mendaftarkan Para Calegnya dari Partai tersebut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) baik di tingkat daerah maupun tingkat Nasional.

VIDEO PROSESI PENDAFTARAN CALEG GERINDRA DAPIL I DKI JAKARTA :

“Hari ini kami melakukan pendaftaran Caleg DPR-RI dari Partai besutan Bapak Prabowo Subianto, Partai Gerindra Dapil 1 Jakarta, ” kata Dr Habiburokhman SH ,MH .Sabtu 13 Mei 2023.

Foto : Massa Pendukung Partai Gerindra membanjiri jalan sekitar Kantor KPU Pusat.(Doc.Warsono)

Menurutnya, pendaftaran Caleg DPR- RI Partai Gerindra Daerah Pemilihan I Jakarta adalah suatu momentum yang sangat kita nantikan untuk menunjukkan bahwa para Caleg Partai Gerindra di Negeri ini telah siap untuk memenangkan Pemilu Tahun 2024 mendatang, ucapnya.

Selanjutnya tadi, para Caleg telah menyerahkan semua kelengkapan persyaratan sebagai Caleg setelah sebelumnya telah melalui Verifikasi di DPD, DPP, Partai Gerindra di wilayah masing-masing, tentunya Insya Allah Caleg Gerindra telah siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang,tandasnya sebagai Ketua Tim Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Partai Gerindra.

Ditempat terpisah Ryan Kurnia Arrahman SE ,S Kom, salah satu Caleg DPRD Dapil 1 Partai Gerindra yang ditemui awak media mengatakan, sejak dirinya bergabung di Partai Gerindra tahun 2024, Dia telah siap menjadi Garda terdepan dalam pemenangan Partai besutan Bapak Prabowo Subianto tersebut, Ungkapnya.

Kegiatan Pendaftaran Caleg Gerindra di KPU DKI Jakarta ini di kawal oleh ribuan massa dari Partai Gerindra dan  Purnwirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR).

Foto : Pengurus PPIR Pusat.(Doc.Warsono)

Untuk di ketahui, hari ini Partai Gerindra dan Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan pendaftaran Caleg DPRD dan  DPR-RI di KPU Pusat dengan mendaftar lebih dini caleg Dapil I Jakarta, untuk periode 2024-2029.

Laporan : Warsono
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *