oleh

Danrem 143/HO Silaturrahim dengan Insan Pers, Ormas, LSM, Tokoh,Perguruan Tinggi Tokoh Agama se Sultra

INDEKS.CO.ID _ KENDARI, Komandan Korem 143/HO, Brigjen TNI Ayub Akbar bersama jajarannya menggelar Silaturrahim dengan Insan Pers, Ormas, Lembaga, Tokoh Masyarakat, perguruan tinggi, Tokoh Agama se-Sultra di salah satu hotel terkemuka Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis 11 Mei 2023.

Silaturahim ini berlangsung dari pukul 09.30 WITA dihadiri oleh sejumlah awak Media Cetak, Online dan elektronik se Sultra dengan agenda “Mendukung pembangunan provinsi Sulawesi Tenggara lebih maju”.

Brigjen TNI Ayub Akbar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir pada kegiatan silaturrahim ini dan memperkenalkan dirinya sebagai Danrem 143/HO berdasarkan Surat Keputusan (Skep) Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono dengan Nomor Kep/338/III/2023 tentang pmberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan lingkungan TNI tertanggal 29 Maret 2023.

“Terima kasih kepada bapak-bapak semua para Insan Pers, Ormas, Lembaga, Tokoh masyarakat se Sultra yang telah hadir di tempat ini,”kata Brigjen TNI Ayub Akbar.

Dirinya menjabat Danrem 143/HO menggantikan Brigjen TNI Yufti Senjaya yang di mutasi ke Pulau Kalimantan menduduki jabatan Kepala Staf (Kasdam) XII/Tanjungpura.

Ia mengapresiasi kinerja dan kerjasama awak media di Sultra selama ini dengan pihak Korem 143/HO yang mana dalam pemberitaan baik kegiatan dan pelaksanaan tugas Korem 143/HO dan jajarannya selalu hadir dan membantu TNI dalam menjembatani dan mendukung program TNI dalam mewujudkan Pembangunan Provinsi Sultra lebih maju.

“Sebagai Komandan Korem 143/HO, saya inginkan adanya masukan, saran dari rekan-rekan semua untuk kita bahas dan jawab bersama, diskusi bersama,” ucapnya.

Selesai menyampaikan sambutannya, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dengan Danrem 143/HO dan Diskusi bersama Insan Pers, Ormas, Lembaga, Tokoh Masyarakat.

Untuk diketahui, Brigadir Jenderal TNI Ayub Akbar adalah seorang perwira tinggi TNI-AD yang sejak 29 Maret 2023 menjabat sebagai Komandan Korem 143/Halu Oleo. Ayub, merupakan lulusan Akmil tahun 1995 ini dari kecabangan Infanteri. Jabatan terakhir jenderal bintang satu ini adalah Komandan Resimen Induk Kodam Jayakarta.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama Korem 143/HO, Para Kasi Korem, Ka.Balak, Dandim jajaran Korem 143/HO.(NN).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *