oleh

Jalin Silaturahmi, Brigjen TNI dan Kunjungi Kejati Sulut

SULUT | INDEKS.CO.ID- Komandan Korem 131/ Santiago Brigjen TNI Wakhyono S.Sos M.I.P, melaksanakan kunjungan silahturahmi di Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Jl. 17 Agustus, Kelurahan Teling Atas, Kecamatan Wanea, Kota Manado, Jumat (5/05/2023).

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut  Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono disambut hangat dan penuh suasana keakraban oleh Kejati Provinsi Sulut DR. Andi Muhammad Taufik SH.MH.CGCAE, beserta staf di ruang kerja Kejati Sulut.

Tujuan Brigjen TNI Wakhyono di Kantor Kejati Sulut kali ini tentunya sebagai pejabat baru ingin bersilaturahmi sambil memperkenalkan diri kepada unsur Forkopimda, termasuk semua stakeholder  yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Danrem berharap Sinergisitas antara Korem 131/Santiago yang sudah terjalin baik selama ini dengan instansi Kejaksaan Tinggi Provinsi Sulut selalu terjaga guna menegakkan keadilan di Provinsi Sulawesi Utara

“Selain tujuan kegiatan silaturahmi juga supaya bisa meningkatkan sinergi dengan Forkopimda di Provinsi Sulut khususnya dengan Kejati Provinsi Sulut,” tandasnya.

Turut hadir mendampingi Danrem 131/Stg, Kasiter Kasrem 131/Stg Kolonel Kav Dany Hermawan,Kasi Intel Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Sandy, SIP, Kasipers Kasrem 131/Stg Kolonel Arm Sutikno, S.Pd ,Kasi Ops Kasrem 131/Stg Kolonel Inf Wahyu Ramadhanus Suryawan S.Sos. MMS

Sementara dari staf Kejati Sulut dihadiri oleh Aspidsus Kejati bapak HARTONO, Asdatun Kejati bapak Rivo Ch. M. Medellu, SH. MH., Aspidmil Kejati bapak Elly J. Sumampouw, S.H.

(**/arp).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *