oleh

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI di Konawe, Lakukan Ini

INDEKS.CO.ID | KONAWE _ Perkuat Sinergitas TNI-Polri di kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), Polsek Lambuya dan Koramil 1417-03/Lambuya melakukan sejumlah kegiatan pada hari Sabtu, 29 April 2023. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat hubungan antara kedua institusi serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, TNI dan Polri bekerja sama untuk melaksanakan beberapa kegiatan, di antaranya pengamanan arus lalu lintas, pengamanan Pospam, dan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di wilayah Polsek Lambuya.

Kapolsek Lambuya Polres Konawe, Ipda Fahri N. Latekeng,S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bukti nyata dari sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Kami berharap dengan adanya kegiatan sinergitas ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat di wilayah Polsek Lambuya,” ujarnya.

Sementara itu, Danramil 1417-03/Lambuya, Kapten Inf. Sulistianto, menambahkan bahwa kegiatan sinergitas ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri. “Kami selalu siap untuk bekerja sama dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kami,” katanya.

Pantauan awak media indeks.co.id dalam kegiatan tersebut, TNI dan Polri berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat. Kegiatan sinergitas ini diharapkan dapat terus dilakukan guna meningkatkan pelayanan dan keamanan masyarakat di wilayah Polsek Lambuya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gus Din Bacawali Kota Surabaya, Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPW KAMIJO Jatim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *