oleh

Kasdam XIV/Hsn Terima Paparan Penyelarasan Rencana Operasi Kegiatan Ops Dalam Negeri TA 2023

MAKASSAR,INDEKS.CO.ID – Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dany Budiyanto, mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin menerima Paparan penyelarasan Rencana Operasi (RO) kegiatan operasi dalam negeri TA 2023, bertempat di Ruang Bina Yudha (RBY) Makodam, Kota Makassar. Rabu (8/03/2023).

Paparan ini diikuti secara offline oleh para pejabat utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Kota Makassar, dan secara video conference (vicon) yang berada di wilayah Korem 141/Tp Bone, Korem 142/Tatag Mamuju dan Korem 142/HO di Kendari.

Kasdam menyampaikan bahwa paparan RO ini merupakan tindaklanjut atas perintah dari Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pankogabwilhan) II Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., serta mengantisipasi berbagai kemungkinan ancaman yang bisa datang kapan saja.

“Kita akan melaksanakan rapat sesuai perintah Kogabwilhan II yang meminta satuan yang berada di wilayahnya untuk memaparkan RO di masing-masing wilayah. Kita berharap RO tersebut dapat menjadi operasional”, Ungkapnya.

Adapun rencana operasi yang dibahas dalam rapat tersebut mengenai operasi Pengamanan VVIP dan juga tentang Pengamanan Objek Vital (Obvit) Gudang Pusat Munisi (Gudpusmu) IV Ditpalad yang terletak di wilayah Kodam XIV/Hasanuddin.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Gus Yahya: Pernyataan Jenderal Dudung Bukan Penistaan, Berdoa Bisa Dilakukan dengan Semua Bahasa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *