oleh

Kapolres Pinrang Melalui Kasi Humas Serahkan Tali Asih Kepada Isteri Wartawan

PINRANG,Sulsel, www.indeks.co.id | Kepedulian Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.Ik Kepada keluarga rekan Wartawan yang sakit dan memerlukan uluran tangan langsung diberikan respon oleh Kapolres melalui Kasi Humas Iptu H.Daud,Kamis 26 Januari 2023.

Kasi Humas Iptu  H.Daud  melalui keterangan tertulisnya yang diterima redaksi www.indeks.co.id bahwa setelah mendapatkan informasi dari awak media bahwa salah satu Isteri wartawan di daerah ini sedang menjalani perawatan medis pasca operasi Rabu (25/1/2023) kemarin langsung merespon dan menuju ke RSUD Lasinrang.

Dalam kunjungannya di RSUD Lasinrang Kota Pinrang Kasi Humas didampingi Kanit Inafis Polres Pinrang Aipda Muhammad Nur sebagai bentuk memperkuat tali asih dan semangat serta doa kepada isteri Wartawan Pinrang yang sedang dirawat di Rumah Sakit itu.

“Atas arahan dari Bapak Kapolres Pinrang, kami bersama Kanit Inafis mengunjungi Isteri rekan Daeng Tojeng wartawan Pinrang yang sedang dirawat pasca operasi kemarin,”kata Iptu H.Daud.

Hal ini kami lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian Kapolres bersama jajarannya kepada rekan wartawan dan keluarganya dan ini adalah suatu hal yang perlu kita jaga dengan baik antara Polri dan Wartawan selalu ada kaitan dan hubungan kerjasama yang baik, secara institusi Polri dan Wartawan dalam tugas Jurnalisnya,ucapnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Erick Thohir: Maulid Jadi Momen Akselerasi Ekonomi Syariah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *