oleh

Luar Biasa !! Arisandi 007 Apresiasi Terbentuknya Sekber Gerindra – PKB

JAKARTA, www.indeks.co.id | Partai Kebangkitan Bangsa bersama Partai Gerindra meresmikan Sekretariat Bersama (Sekber) yang berada di Jalan Mangunsarkoro Menteng Jakarta Pusat.

“Sekber ini saya rasa sudah kebijaksanaan yang luar biasa didirikan untuk mempermudah koordinasi dan konsolidasi kedua partai menghadapi Pemilu 2024 mendatang,” ujar Arisandi mengatakan saat ditemui di Sekber PKB-Gerindra, di Kawasan Menteng, Jakarta pusat,Selasa  (24/1/2023)

Sekber PKB-Gerindra menurut nya adalah sebagai bentuk kesolitan kedua partai dalam rangka untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2024.

A. Arisandi 007 yang juga Bacaleg dari Provinsi Sulawesi tenggara (Sultra), sejatinya, sangat mengapresiasi kegiatan peresmian tersebut, yang turut dihadiri kedua Ketua Umum Partai, yakni Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar.

Arisandi juga memberikan apresiasi atas bergabungnya PKB dan Gerindra yang rencana nya akan mengusung Prabowo Subianto untuk menjadi presiden di Pilpres 2024.

Dan menurutnya, masyarakat Sultra di partai Gerindra mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia 2024 mendatang. Selain itu, Ia pun memberikan sekedar Visi Misi nya dalam hal untuk akan maju caleg 2024 mendatang.

” Insya Allah, jika Allah SWT berkehendak dan mengijinkan maka saya punya Visi  Misi sebagai berikut, Visi saya ingin terwujudnya sulawesi tenggara  yang aman, mandiri dan berakhlak,” pungkasnya.

“Dan misi saya ingin mewujudkan rasa aman bagi seluruh masyarakat dan aparatur pemerintah provinsi sulawesi tenggara, lalu mewujudkan aparatur pemerintah yang profesional untuk meningkatkan pelayanan publik,” paparnya.

Sambungnya lagi menjelaskan, dia juga ingin meningkatkan program ekonomi yang Mandiri berbasis Agrobisnis, agro industri, dan pariwisata yang berkelanjutan.

“Serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang berkeadilan, turut mewujudkan masyarakat berakhlak mulia dengan meningkatkan kehidupan beragama, untuk menguatkan budaya, dan mengedepankan kearifan lokal,” sambungnya lagi menjelaskan.

Ia juga akan optimis untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat dan berambisi untuk membangun rumah sakit berskala internasional.(Bar/NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed