oleh

Hilang Dilaut, Muh.Rafli Belum Ditemukan SAR Gabungan

Buton, www.indeks.co.id | 11/01 — Update Perkembangan hasil Ops SAR MOB H2 terhadap 1 orang nelayan yang terjatuh dari longboatnya di sekitar perairan Boneatiro Desa Boneatiro Kab. Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Wahyudin,Humas Basarnas Kendari dalam keterangan tertulisnya yang diterima Redaksi www.indeks.co.id mengatakan, hingga memasuki pukul 17.30 wita, Pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR Gabungan dengan hasil Nihil, Ops SAR akan dilanjutkan kembali bsok pagi pada pukul 06.30 wita, Rabu 11 Januari 2023.

“Tim Basarnas terus melakukan pencarian korban Muh Rafli (23)
warga Desa Boneatiro Kab. Buton, Sulawesi Tenggara (Sultra),”ujar Wahyudin.

Saat Tim melakukan pencarian cuaca berawan dengan tinggi gelombang 0,25 – 0,5 meter arah angin Barat daya – Barat Laut
Kecepatan angin 2 – 15 knot.

Kegiatan pencarian melibatkan Pos SAR Baubau, Polsek Kapontori, Babinsa Kapontori, PMI Baubau, Masyarakat sekitar,Keluarga Korban.
Menggunakan Rescue car 1 Unit, Rubber boat 1 Unit, Longboat 8 Unit.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  DIREKTUR PENYIDIKAN JAKSA AGUNG MUDA BIDANG TINDAK PIDANA KHUSUS MENETAPKAN DAN MELAKUKAN PENAHANAN TERHADAP 3 (TIGA) ORANG TERSANGKA TINDAK PIDANA KORUPSI PADA PERUSAHAAN UMUM PERIKANAN INDONESIA (PERUM PERINDO) TAHUN 2016-2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *