oleh

Ruas Jalan Amalatu Dikerjakan Koordinator Aksi Demo Syuaib Pattimura Ucap Terimakasih

Seram Bagian Barat | indeks.co.id — Syuaib Pattimura koordinator aksi demo mewakili seluruh warga Amalatu dan sekitarnya terkhusus Desa Latu memberikan apresiasi dan ucapan Terima Kasih kepada Bupati, Sekda, Kadis PU serta jajaran pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat, Maluku, Sabtu 26 November 2022.

Hal itu disampaikan Pattimura di sela-sela rapat penetapan KPPS, Pattimura yang juga ketua panitia Pilkades Latu tersebut merasa bersyukur dan berterima kasih atas komitmen bersama yang disampaikan pemerintah SBB dalam hal ini Sekda terhadap kami masyarakat Latu saat audience di kantor Bupati beberapa waktu lalu.

“Iya, sebagai koordinator aksi tentunya sangat senang atas atensi baik dari pemerintah SBB untuk melanjutkan pembangunan ruas jalan Amalatu yang sempat terhenti karena satu dan lain hal,”ungkap Pattimura.

“Pembangunan ruas jalan ini sempat terhenti tapi itu sudah berlalu, hari ini pemerintah SBB membuktikan keseriusan komitmennya kepada masyarakat Latu bahwa jalan itu sangat penting untuk akses kemajuan ekonomi, apalagi Desa Latu sebagai pusat ibu kota kecamatan Amalatu,”tandasnya.

Selain itu Pattimura mengajak seluruh warga masyarakat Desa Latu untuk mendukung dan mengawal proses pekerjaan ruas jalan itu sampai benar-benar selesai, bertanggung jawab sehingga masyarakat tidak dirugikan,pungkasnya.

Laporan : Syuaib Pattimura
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed