oleh

Doa Untuk Korban Gempa, Polres Kolaka Gelar Sholat Ghoib

KOLAKA | indeks.co.id — Usai pelaksanaan Sholat Jumat, dilanjutkan dengan pelaksanaan Sholat ghoib, yang dilaksanakan oleh seluruh Ummat Islam Polres Kolaka, yang berlangsung di Masjid Attarbiyah Polres Kolaka, Jumat 25/11/2022.

Dalam pelaksanaan Sholat yang berlangsung bertindak selaku Imam Ustad Abd Malik, dimana Kapolres Kolaka AKBP Resza Ramadianshah, S.I.K., juga turut dalam pelaksanaan Sholat Ghoib tersebut beserta PJU Polres Kolaka, sebagai bentuk belasungkawa kepada korban meninggal dunia atas musibah gempa yang terjadi di Kab. Cianjur-Jawa Barat.

Usai pelaksanaan Sholat dilanjutkan dengan doa bersama, agar para arwah korban gempa Cianjur diterima disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, kekuatan serta keikhlasan.

Kabag SDM Polres Kolaka AKP Yulianus menjelaskan bahwa pelaksanaan Sholat Ghoib merupakan salah satu wujud empati serta kepedulian personel Polres Kolaka kepada para korban gempa bumi Cianjur, dengan pelaksanaan Sholat dan Doa bersama ini semoga arwah serta amal ibadah korban yang meninggal dunia diterima disisi Allah SWT, Ucap AKP Yulianus.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed