oleh

Halo Sahabat Budaya

INDEKS.CO.ID | SOPPENG —Beberapa hari lagi sebuah event pagelaran Kebudayaan akhir tahun 2022 akan tersaji kegiatan “Spirit Budaya Lompengeng” yang akan berlangsung di Bumi Latemmamala Kota Kalong tepatnya di Kota Tua Cabbenge,Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tentu banyak keseruan yang menghiasi selama pelaksanaan Spirit Budaya Lompengeng Diantaranya : Pameran Benda Pusaka, Pagelaran Pentas Seni, Kirab Budaya, Bursa UMKM, Dialog Budaya Dengan Materi yang akan tersaji tentu tak kalah kerennya loh. Oh ya, berbagai Lembaga Budaya, Seni, & Pemerhati Pusaka Parewa Bessi dari berbagai wilayah di Sul-Sel akan memeriahkan acara ini.

Penasaran dengan gelaran “Spirit Budaya Lompengeng” ???.
Catat tanggalnya dan jadilah saksi kemegahan “Spirit Budaya Lompengeng” tahun 2022, persembahan @LSABS_ParewaBessi untuk Indonesia.

Ayo kita sukseskan sama sama “Spirit Budaya Lompengeng” tahun 2022 . DenganTema “Kembalinya Sebuah Tradisi & Budaya Lompengeng” Kenali dirimu melalui Budaya dan rasakan energi besar melalui budayamu.

Soppeng 16 November 2022

Redaksi : Andi Jumawi

 

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Peduli, Kapolda NTT Bertindak Cepat Kunjungi Korban Erupsi Gunung Lewotobi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *