oleh

Dandim Merauke, Prajurit dan PNS Harus Selalu Menjaga Kesehatan dan Kebersihan Lingkungan

Merauke | indeks.co.id — Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, M.Hub., Int mengajak kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal masing-masing pada apel di Lapangan Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke,Papua Selatan, Senin 14 November 2022.

“Kita sebagai Prajurit dan PNS harus senantiasa bisa menjaga kesehatan guna mendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokok karena dengan sehat kita akan merasa nyaman dalam bekerja,”kata Dandim 1707/Merauke.

Menurutnya, untuk menjaga kesehatan dapat dilakukan berbagai cara seperti rajin berolah raga, menjaga pola makan, istirahat yang cukup dan menjaga kebersihan rumah serta lingkungan disekitar tempat tinggal masing-masing,ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Dandim 1707/Merauke menghimbau kepada Prajurit dan PNS Kodim 1707/Merauke untuk selalu tertib dalam berlalu lintas, patuhi rambu-rambu dan bagi kendaraan yang belum lengkap segera dilengkapi kelengkapannya seperti kaca spion, lampu rem, lampu sen, klakson dan Surat Ijin Mengemudi baik SIM TNI maupun SIM umum,harapnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  BPOM Kendari Gelar Bimtek Kader KP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *