oleh

Kapolri Duduk Lesehen Makan Nasi Kotak, Ini Kata Tokoh Pemuda Jakbar Umar Abdul Aziz

Jakarta | indeks.co.id — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta Mabes Polri menggelar gladi bersih apel pasukan pengamanan KTT G20 di Bali. Selain gladi apel pasukan, Kapolri melakukan peninjauan sejumlah venue yang menjadi tempat kunjungan delegasi negara-negara G20.

Dalam menggelar gladi bersih apel pasukan pengamanan KTT G20 Minggu, 6 November 2022 tersebut tampak Jenderal Sigit duduk lesehan bersama para anggota sembari menikmati hidangan nasi kotak.

Menurut Tokoh Pemuda Jakarta Barat, H. Umar Abdul Aziz,
Pemandangan tak biasa terlihat di venue KTT G20, Bali. Dimana Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terlihat duduk lesehan di atas rumput bersama para anggota sembari makan nasi kotak. Hal itu mendapat apresiasi dari Tokoh Pemuda Jakarta Barat, Umar Abdul Aziz.

“Saya sangat mengaprisiasi apa yang di lakukan Bapak Kapolri dengan para anggota di saat terik matahari tetap menunjukan sikap kesederhanan dimana duduk lesehan beralaskan rumput,” kata Umar, Minggu (6/11).

Seperti diketahui, belum lama Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah memberikan peringatan kepada para pejabat polri soal gaya hidup mewah. Intruksi itupun mulai diterapkan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo beserta jajaran.

Umar berharap apa yang dilakukan oleh Kapolri dapat ditiru oleh para bawahannya baik Kapolda, Kapolres maupun Kapolsek serta jajarannya. “Saya harap sikap Kapolri ini patut di contoh oleh para pimpinan polri lainya seperti Kapolda dan Kapolres. (AMR)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hadapi Ancaman Resesi 2023, Menparekraf Sesuaikan Strategi Pengembangan Pasar Wisman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *